BBM  

Lapor Ada Timbunan Minyak di Desa Benit, Kecamatan Boyan Tanjung Milik “Untung”

Anewsonline.com, Kapuas Hulu, Adanya Gudang Penampungan minyak milik Untung diduga akan disalurkan ke pekerja tambang ilegal (PETI).

Berdasarkan sumber yang berhasil dihimpun awak media dilapangan, terdapat minyak SPBU Boyan Tanjung yang dibawa menggunakan truck ke kapal bandung dari sungai menuju Gudang Penampungan BBM Milik Untung di Desa Benit Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu.

Salah seorang warga mengatakan, bahwa Gudang Penampungan minyak BBM tersebut milik saudara Untung, dari SPBU diangkut langsung ke Gudang, ucapnya.

Masih ditahun yang sama di bulan Januari lalu juga pernah terjadi kasus Penangkapan Minyak BBM Solar sebanyak 19 Drum di salah satu Gudang penyimpanan di Dusun Penomor, Kecamatan Boyan oleh Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalimantan Barat.

Kali ini akan terjadi lagi ungkap warga, jangan sampai seperti saudara Asin lagi nanti pak untung bg, soalnya jelas itu Gudang sudah sangat luar biasa transaksi nya.

Dengan adanya temuan ini kami akan melakukan laporan ke Dirkrimsus Polda Kalbar terkait adanya Gudang Penyimpanan BBM milik saudara Untung di Desa Benit.

Red.

You cannot copy content of this page