PETI  

Lapor Bapak Kapolda. . . . !!! Adanya Pemain Emas Milik Uju Santai Di Lokasi Riam Piang Kecamatan Bunut Hulu, Tak Tersentuh Polisi.

Anewsonline.com, Kapuas Hulu- Kegiatan pertambangan emas ilegal dilokasi beringin milik seseorang pengusaha atau bos emas bernama Uju Santai yang selama ini melancarkan aksinya tanpa adanya disentuh oleh Aparat Penegak Hukum.

Awak media melakukan investigasi ke wilayah tersebut, berdasarkan keterangan warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan : ” Alat berat miliknya sudah tidak jalan lagi, cuma sedot emas itu 5/6 set partai besar, dia bukan pembeli emas tapi menampung emas hasil mesin sendiri, dan terkadang warga ada yang melakukan penjualan emas kepada dia” Ucapnya.

Kami juga mendapatkan keterangan sesama pemain kerja emas dan mengatakan : ” Uju kadang-kadang jual emas bukan ke wilayah kita di sintang ataupun pontianak bang, melainkan ke kalteng ungkap nya, karena harga emas di Kalteng sangat tinggi dibandingkan daerah kita, ucap pekerja emas kepada awak media.

Dengan adanya temuan awak media dilokasi dan keterangan warga serta pekerja kami akan melakukan laporan kepada bapak kapolres kapuas hulu dan Bapak Kapolda Kalbar.

Red

You cannot copy content of this page